{[["☆","★"]]}
Kapolres Natuna saat Lakukan
Sertijab 
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Polres Natuna kembali melakukan penyegaran ditubuh pimpinan tinggi, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kapolsek Bunguran Barat (Bungbar).

Serahterima Jabatan (Sertijab), ditandai dengan upacara bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga, Rabu siang (22/11/2017), pukul 13.30 Wib dihalaman Mako Polres Natuna.

Mutasi jabatan dilingkungan Polres Natuna berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri : KEP/290/X/2017 tanggal 26 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.
Sertijab

Berikut, nama-nama perwira di Polres Natuna yang dimutasi dalam jabatan baru, Komisaris Polisi Alfis Madan jabatan lama Wakapolres Natuna, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Kepri.

Kemudian, Komisaris Polisi Renan Kabag Ops Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.

Komisaris Polisi Elfizar Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Kepri diangkat dalam jabatab baru sebagai Kabagsops Polres Natuna.

Sementara Kasat Reskrim Polres Natuna Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Komaruddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Kepri.

Ajun Komisaris Polisi Edy Wiyanto, SH, Ps. Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Natuna.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dunot Passaoran Gurning, SH Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Gunung Kijang Polres Bintan Polda Kepri.

Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga dalam amanatnya, menyampaikan mutasi merupakan hal wajar dalam lingkungan Polisi.

Mutasi merupakan langkah Polri, untuk terus meningkatkan kinerja personil agar lebih banyak mengenal daerah dan tempat bertugas baru dalam upaya peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Dengan ada mutasi jabatan ini, kita dapat lebih meningkatkan kunerja dalam rangka mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Disamping itu, mutasi jabatan juga merupakan bagian untuk memberikan penyegaran kepada personil dalam bertugas”, papar Kapolres.

Bebarapa hal yang harus diperhatikan dalam mutasi, menurut Kapolres setiap penempatan tugas, semua personil harus mampu memberikan kinerja maksimal dan profesional dalam upaya peningkatan pelayan kepada masyarakat.

Dengan berakhirnya, masa jabatan di Polres Natuna, AKBP Charles menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh amanah selama bertugas.

“saya ucapkan terima kasih dan selamat menempuh tugas baru bagi yang pindah, kemudian bagi yang baru ditugaskan di Natuna, saya ucapkan selamat datang, semoga kita bersama dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat”, terangnya.

Kapolres Natuna berharap, dengan adanya mutasi jabatan, secara umum semua anggota itu segar dan dapat meningkatkan kinerja.

Harapan sebuah organisasi, apalagi institusi Polri, tentu berharap kinerja menjadi lebih baik dengan pendekatan kepada masyarakat.

Selama, bertugas di Natuna semua perwira sangat berkontribusi buat Polres Natuna. Semuanya mempunyai catatan prestasi baik selama menjalankan tugas, terang Kapolres.

Adw
 
Top