{[["☆","★"]]}
Bupati Bintan saat Meninjau Pelabuhan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan akan segera merehabilitasi pelabuhan rakyat Dakomas di Desa Malang Rapat  Kecamatan Gunung Kijang dengan biaya sekitar Rp.1,2 Milyar. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui di Kantor Bupati Bintan, Jum'at pagi (8/9/2017).


“ Pelabuhan rakyat di Desa Malang Rapat akan segera direhabilitasi melalui anggaran APBD Tahun 2017, rehabilitasi  fisik yang semula berbahan dasar kayu akan menjadi beton. Kita targetkan akhir Desember 2017 hal ini selesai, " ujarnya.

Ditambahkannya juga, bahwa dengan dibangunnya pelabuhan rakyat itu diharapkan nantinya dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“ Semoga dengan rehabilitasi bangunan  pelabuhan ini, bisa memperlancar  aktifitas nelayan Kecamatan Gunung Kijang khususnya Desa Malang Rapat sekaligus meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya, ” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa pelabuhan Dakomas Desa Malang Rapat akan segera direhabilitasi dengan ukuran panjang 83 Meter dan Lebar 2,5 meter, serta dilengkapi dengan sarana fasilitasi ruang tunggu. 

" Mudah-mudahan bermanfaat, kita harapkan masyarakat bersama-sama menjaganya bila rehabilitasi pelabuhan selesai pekerjaan akhir Desember ini " tutupnya.

MDC
 
Top