{[["☆","★"]]}
Apri Sujadi dan Dalmasri Syam saat Serahkan Hewan Kurban
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sesudah Shalat Idul Adha 1438 H, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM turut menyerahkan 1 ekor sapi hewan kurban atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan di Mesjid Nur Hidayah, Desa Busung. Jumat (1/9/2017).


Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang ditemui saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban merupakan suatu hal yang dicintai oleh Allah SWT, tentunya dengan kriteria-kriteria bagi umat islam yang diwajibkan berkurban. Dirinya juga secara pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan.

" Tentunya kita Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan. Dan kita ketahui, bahwa bagi Umat Islam tidak ada suatu amalan yang paling dicintai oleh Allah SWT dari Bani Adam ketika Hari Raya Idul Adha, selain menyembelih hewan kurban " tutupnya sembari mengutip hadits Tirmidzi.

Sementara itu, Kakanmenag Kabupaten Bintan H.Erizal Abdullah seusai menunaikan Shalat Idul Adha bersama Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM mengatakan, untuk Tahun 2017, tercatat sebanyak 302 ekor sapi dan 167 ekor kambing hewan kurban di Kabupaten Bintan.

Desa Busung sendiri dalam Idul Adha 1438 H ini, tercatat menyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

MDC
 
Top