{[["☆","★"]]}
Sertijab Dipimpin Kapolres AKBP Charles Panuju SIK, MH
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Penyegaran kembali terjadi ditubuh Kepolisian Resor Natuna di tingkat perwira menengah (Pamen).  Selasa (22/8/2017).

Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Kepri ini, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP / 229 / VIII / 2017 tanggal 29 Juli 2017 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Kepri.

Penyegaran tersebut adalah : Kompol Patar Hutagaol, SH menyerahkan tugas,  wewenang dan tanggung jawab jabatan Kabag Ops Polres Natuna yang baru kepada Kompol Renan, dan Kompol Patar Hutagaol, SH di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Kepri.

Kompol Zul Jufri menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kabag Ren Polres Natuna kepada Kompol Robinson Sembiring, dan Kompol Zul Jufri di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Natuna.

Kompol Manit Zen menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kabag Sumda Polres Natuna kepada Kompol Zul Jufri , dan Kompol Manit Zen di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Kasubbagdumasan Itwasda Polda Kepri.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga S.I.K,M.H pada Selasa (22/8), dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda  yang lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dan Pengambilan Sumpah yang bertempat di Lapangan Apel Polres Natuna.

Kapolres  Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga,  selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan mengatakan, bahwa mutasi di lingkungan Polri khususnya Polres Natuna ini adalah Hal yang wajar, apa karena itu sebuah prestasinya maupun karna itu sebuah Konsekuensi pelaksanaan tugas yang dijalaninya.

" Jadi ini merupakan suatu manajemen organisasi Polri untuk melakukan penyegaran di lingkungan Polri," ujarnya.

“Dengan adanya Mutasi ini diharapkan kedepannya para pejabat  baru dapat memahami Kultur budaya Masyarakat khusus nya masyarakat Natuna yang akan dilayani dan bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat dalam melaksanakan tugas kita sebagai Personil Polri,sehingga kondisi yang kondusif dapat dirasakan oleh masyarakat, “ ucap AKBP Charles P.Sinaga pada saat membacakan amanat teksnya di upacara sertijab.

“Apalagi pejabat yang baru ini dulunya pernah lama menjabat dan berdinas di Natuna ini,sehingga lebih tahu tentang situasi dan kondisi di wilayah kita ini,jadi selamat bertugas dan bergabung kembali di kesatuan kita ini ” Lanjut Charles.Dan juga Kapolres Natuna mengucapkan terima kasihnya dan apresiasi atas kinerja nya selama menjabat di lingkungan Polres Natuna sebagai Kabag Ops dan Kabag Sumda  yang selama ini sudah bekerja dengan rasa tanggung jawab, disiplin, loyalitas tinggi serta dapat memberikan Pelayanan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas kinerjanya dan saya berharap pada pejabat lama untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan keluarga besar Polres Natuna dan tentunya Polres Natuna akan selalu mengingat jasa-jasa dari bapak berdua(Kabag Ops dan Kabag Sumda) yang telah di sumbangsikan kepada Polres Natuna,” ucap Kapolres Natuna AKBP Charles

“Sekali lagi, Selamat bertugas ditempat masing-masing,dan tetaplah berupaya sesuaikan ketentuan mana yang bisa kita lakukan itu yang kita kerjakan,dan terima kasih atas semua kerja rekan rekan,sehingga semuanya berjalan dengan baik ” harap Charles.

Selama kegiatan berlangsung diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Natuna,peserta Upacara beserta para Bhayangkari Natuna. Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan salam bersama,foto bersama dan makan bersama

Adw

 
Top