Artis Ibukota Ramaikan Acara Puncak Duta Seni


Artis Ibukota Ramaikan Acara Puncak Duta Seni

Artis Ibu Kota di Acara Duta Seni
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Puncak acara Duta Seni  2017 di Kabupaten Natuna, ditutup dengan sederet Artis dari Ibukota, diantaranya Ageng Kiwi, Artis Gina Youbi personel Dua Racun dan sejumlah artis dari Akademi Fantasi Indosiar (AFI).


Kegiatan Duta Seni ini diselenggarakan langsung dari kementerian Pariwisata Pusat, dalam rangka memperingati HUT ke 72 RI.

Ageng Kiwi saat menghibur para penonton Di Natuna mengatakan, Menghibur masyarakat perbatasan bukanlah kali pertama dilakukan oleh dirinya. Sebelumnya, dia juga pernah menginjakkan kakinya di daerah yang lebih pelosok lagi di daerah Kalimantan.

"Saya  mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan RI, serta Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah menerima kami di sini,"kata Ageng Kiwi saat menyapa para penonton di lapangan SMP I Ranai, Minggu (27/8/2017).

Sementara Kabid Kebudayaan Disparbud Hadisun menuturkan, acara yang didanai oleh kementrian Pariwisata tersebut, berlangsung selama 4 hari.

"Untuk acara Duta Seni 2017 ini berlangsung selama 4 hati dari tanggal 26 sampai 30 agustus 2017,"ungkapnya.

Sedangkan untuk rangkaian kegiatan acara Duta Seni diantaranya workshop dan pementasan Teater Boneka papermoon puppet, kemudian Konser Musik Dangdut Melayu, dan pelatihan terkait Duta Seni.

"Kegiatan banyak bang, kita dari dinas hanya sebagai fasilitator kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenparbud,"tutupnya.

Adw

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama