{[["☆","★"]]}
Buralimar Kadispar Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata KEPRI Drs. Buralimar M.Si, tengah berusaha keras mempromosikan tempat-tempat wisata di KEPRI terutama Nongsa dan Lagoi. Rabu (19/07/17).


Dia mengatakan sampai saat ini Nongsa dan Lagoi masih menjadi tujuan utama wisman untuk berlibur. Untuk itu kita membenahi dua tempat tersebut dengan sedemikian rupa agar menjadi tempat yang lebih indah, cantik untuk dinikmati wisman yang datang kesini. Jelasnya

Nongsa dan lagoi telah dikenal hampir seluruh asia dengan pemandangan yang tidak perlu kita jelaskan lagi keindahan nya. Tinggal kita menjaga dan lebih mempromosikan agar dilihat serta diakuin di mata dunia sebagai salah satu tempat terindah di dunia. Terang Buralimar yang ditemui usai acara halal bihalal di polresta batam semalam.

Burlaimar menambahkan Selain Nongsa dan Lagoi, kita juga sedang mempromosikan wisata yang ada di Natuna, Anambas dan daerah lainnya yang ada di KEPRI. KEPRI harus bergerak, jika tidak mau ketinggalan dengan Kota-kota lain di indonesia, "Mereka sudah membenahi sektor wisatanya," ini ancaman bagi KEPRI pastinya, apalagi KEPRI tengah menggenjot dunia pariwaisatanya, beber Pria yang menjabat kepala dinas dan pariwisata kota Batam.

Liza
 
Top