{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati hari adhiyaksa ke 57, yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negri Natuna menggelar khitanan massal yang diikuti 28 orang anak. Sabtu (8/7/17).

Acara sunatan masal bekerjasama dengan RSUD Natuna itu dibuka oleh Kasipidsus Kejari Natuna Syafri Hadi, dan di hadiri oleh Anggota DPRD Natuna Harken, Dirut RSUD Natuna Dr. Faisal, Kadis Kesehatan Muhammad Faisal Hasibuan dan beberapa tokoh masyarakat serta para orang tua peserta sunat masal

Kegiatan khitanan dilaksanakan sebagai salah satu upaya Kejari Ranai untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan menghapus image buruk tentang lembaga Kejaksan Negri Natuna di mata masyarakat setempat.

""Intinya kita ingin berbaur dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini, kita tidak mentarget jumlah peserta, berapapun yang hadir, tetap kita layani," ujar Syafri Hadi saat membuka kegiatan di RSUD Natuna, Sabtu (8/7).

Selain menggelar khitanan massal, di waktu yang sama juga dilaksanakan donor darah oleh para Pegawai Kejari Natuna di Unit Transfusi Darah RSUD Natuna.

"Kiitanan kita majukan pelaksanaanya, karena berhubungan saat ini masih dalam suasana libur sekolah,"  tambah Syafri Hadi.

Adw
 
Top