{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, mewakili Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Munawaroh, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (2/5/2017).

Safari Ramadhan malam  kedelapan Ramadhan 1438 Hijriyah ini, diawali buka bersama dengan masyarakat desa setempat. Wan Sis (sapaan Sekda) didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah Natuna.Seusai buka bersama, acara di isi ceramah agama dan penyerahan bantuan.

“Saya mewakili Pak Bupati dalam acara ini. Beliau tidak bisa hadir,” ujar mantan Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Telekomunikasi Natuna dalam sambutannya.

“Namun dalam kegiatan ini, saya minta diperlakukan sama, tidak ada perbedaan antara Sekda, pejabat, masyarakat maupun wartawan. Sebab kita sama di mata Alloh SWT. Yang membedakan kita hanya amal ibadah,” katanya lagi.

Menurut Wan Sis, kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Natuna, adalah kegiatan tahunan. Tujuannya, mempererat tali persaudaraan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Sehingga tercipta perasaan saling memiliki dalam pergerakan roda pembangunan daerah.

Wan Sis juga mengucapkan rasa bangga kepada masyarakat Limau Manis, karena menjadi juara pertama lomba desa terbaik tingkat Kabupaten Natuna. Semoga prestasi ini, mampu dipertahankan pada tingkat Provinsi Kepulauan Riau. “Terus jaga prestasi,agar dapat juara Desa terbaik tingkat Provinsi," tutup Wan Siswandi.

Adw
 
Top