{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sukarmin (37) salah seorang  PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Midai , Kabupaten Natuna, nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan seutas tali di pohon cengkeh. Pria ini ditemukan tergantung di pohon Selasa (9/5/2017) pagi, dan masih mengunakan celana PNS. 

 
Camat Midai H. Nosvianto Mazda menuturkan, sebelumnya Senin (8/5/2017), korban masih bekerja seperti biasa dan tidak ada menunjukkan sikap yang aneh.

“Senin kemarin dia masih bekerja seperti biasa. Memang pada pukul 13.00 WIB, korban tidak terlihat lagi masuk kantor,” ungkap Nosviato.

Dijelaskannya,  berdasarkan keterangan staf kantor camat lainnya, bahwa korban sempat masih bekerja dengan mengantarkan konsumsi pada acara kunjungan Ikabratam ke Kecamatan Midai.

“Namun ketika malam harinya dicari-cari tidak ketemu dan korban baru ditemukan, Selasa (9/5) pagi sekitar pukul 04.00 WIB tergantung di atas pohon yang tidak jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

Pihaknya sempat kaget mendengar korban mengakhiri dengan cara bunuh diri, karena selama hidupnya korban sangat rajin dalam bekerja.

Diduga Korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah ekonomi, ia diketahui terlilit hutang dengan beberapa pedagang Sembako .

Butuh waktu satu jam bagi aparat kepolisian yang dibantu petugas kesehatan Puskesmas setempat, untuk menurunkan jasad korban dari pohon cengkeh yang tingginya mencapai 3 meter lebih itu.

Terlebih lagi lokasi di sekitar Tempat Kejadian Perkara -TKP berupa lereng perbukitan yang berbatu, sehingga menyulitkan proses evakuasi.

Pria berusia 37 tahun ini meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia 5 tahun.

Jenazah korban dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB usai dilakukan visum oleh Dokter Puskesmas Midai.

Adw
 
Top