{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menyikapi banyaknya pengangguran di Kota Batam saat ini yang diperkirakan mencapai sekitar 70 ribu orang, Safari Ramadhan Ketua Fraksi PAN DPRD Batam berharap kegiatan pelatihan bagi para usia pekerja yang diplot di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemerintah Kota Batam dapat benar-benar tepat sasaran. Jumat (6/5/17).

 
 " Saat ini pengangguran di Kota Batam cukup banyak, ada sekitar 70 ribu orang, untuk itu saya berharap Disnaker dapat melaksanakan kegiatan pelatihan itu dengan tepat sasaran. Pelatihan itu diantaranya adalah K3, Teknik Komputer dan HRD," ujarnya.

Selain hal itu, Safari juga meminta agar Disnaker juga bisa menempatkan para peserta yang dilatih itu untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya.

" Mereka Disnaker juga harus memberi solusi kepada mereka yang telah dilatih, peserta yang telah dilatih juga harus ditempatkan pada perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya, sehingga pelatihan itu tidak sia-sia, karena mereka dilatih dengan menggunakan uang APBD," tambahnya.

Rdk
 
Top