{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Warga masyarakat Batam terutama orang tua, diharapkan dapat memperhatikan pergaulan anak-anaknya dalam lingkungan masyarakat, agar sedini mungkin anak-anak tersebut dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkotika dan zat adiktif lainnya (Narkoba). 

Hal itu disampaikan Kepala Badan Narkotika Kota (BNNK) Batam, AKBP Darsono, kepada masyarakat Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1438H/2017M, di Masjid Al-Muhajirin. Selasa (2/5/17).

Darsono mengatakan, anak-anak sebagai generasi muda dan generasi penerus bangsa hendaknya dapat terhindar dari Narkoba, agar tercipta generasi yang sehat, cerdas dan bermanfaat.

" Untuk itu saya mengajak orang tua untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya  di lingkungan masyarakat. Karena anak-anak itu harapan kita semua," ujarnya.

Usai acara, Darsono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan Pelaksanaan (P4GN) Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, pengedaran, gelap dan Narkoba. Dengan adanya pemaparan itu ia berharap masyarakat tahu tentang bahaya Narkoba dan dampaknya serta jenis-jenisnya, sehingga masyarakat dapat melindungi anak-anaknya.

Kegiatan Isra Miraj yang dimulai pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh, RT, RW, Tokoh Masyarakat, ibu-ibu wirid, dan anak-anak TPA, TPQ, dengan jumlah sekitar 350 orang.

(Mail/Rio)
 
Top