{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menumbuhkan rasa cinta yg mendalam terhadap bangsa dan negara & menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme, Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan di Horison Ultimate kings Batam, Seraya, Sabtu (1/4/17).

Ahmad Rosano aktivis Batam pada Jumat (30/3) mengatakan, kegiatan yang akan dimulai pada pukul 8:30 WIB itu mengangkat tema tentang 1. Peningkatan wawasan kebangsaan untuk menjaga kedaulatan NKRI, dan 2. Peningkatan kewaspadaan dini terhadap paham radikalisme & Ancaman Narkoba di Provinsi Kepri.

" Acara ini, turut mengundang Gubernur Kepri dan Kapolda Kepulauan riau. Peserta tamu undangan yang hadir nanti diberi waktu tanya jawab kepada nara sumber yang merupakan petinggi-petinggi di republik ini. Pertanyaan bebas, selain inti pokok masalah yakni terkait maraknya Narkoba, mereka juga boleh bertanya masalah lain seperti permasalahan Gelanggang Permainan Ketangkasan Elektronik (Gelper), karena menurut saya keberadaan Gelper sudah mulai tidak terkontrol dan ada beberapa yang disalahgunakan untuk permaianan judi. Saya paham tentang masalah Gelper ini karena saya juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Gelper Provinsi Kepri," ujarnya.


Rosano menambahkan, acara kuliah terbuka nanti akan dilanjutkan dengan  pelantikan Ketua DPW PEKAT-IB Kepri Edison AA Sutanto oleh Ketua Umum DPW PEKAT-IB H. Markoni Koto, SH.

Rdk

 
Top