{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Tim Sepak Bola, Bom Lama Putra (BLP) FC, yang merupakan binaan Ikatan Pemuda Bom Lama Rumbai (IPBR), akan melakukan laga uji coba ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).‎ 

 
Meski tidak memiliki sponsor tetap, uji coba yang bertujuan untuk mematangkan tim sebelum menghadapi turnamen yang akan diadakan di Provinsi Riau beberapa waktu mendatang, tetap terlaksana dengan semangat yang tinggi.

Demikian disampaikan Kepala Pelatih BLP FC, Zul Caniago kepada media, Jumat (3/3) di Sadion Kaharuddin Nasution (Stadion Rumbai).

‎"Kita akan mengadakan uji coba dengan beberapa tim sepak bola terbaik di Sumatera Barat ,"kata Zul

Menurut Zul, laga uji coba ini jelas akan sangat berarti bagi 25 pemain kita. Pasalnya selain menambah pengalaman, uji coba juga untuk menambah semangat, sprit serta mental pemain.

Sementara itu, Maneger BPL FC, Odi Elfian, atau yang akrab disapa Doik berharap, dengan adanya uji coba ini, bisa semakin menambah daya semangat yang tinggi bagi para pemain.

"‎‎Saya dan atas nama keluarga besar IPBR berharap tim ini bisa berkembang dan bisa membanggakan serta mengharumkan kancah sepak bola di Bumi Lancang Kuning ini," harapnya.

Doik menjelaskan, untuk memberangkatkan tim BLP Fc ini, pihaknya tidak ada meminta ataupun menerima bantuan dari pihak lain. Yang mana, kata Doik, seluruh biaya ini merupakan hasil solidaritas para pemuda IPBR dan juga buruh pemuda yang sudah dikumpulkan dalam waktu 3 bulan terakhir.

"Dengan segala upaya dan tenaga, kami akan terus memperjuangkan dan terus mengembangkan bakat mereka yang memiliki jiwa tanding dan hasrat sportivitas yang kuat," tegas Doik.

Selaku pemuda, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Rumbai, Zulkardi Roembai juga memberikan semangat. Dirinya berharap, dengan motivasi yang tinggi, para pemain dapat mewujudkan impian serta harapan para pemuda dan keluarga besar IPBR.

"‎Selamat bertanding, tanam jiwa spotifitas yang tinggi dan bawa pulang nama baik IPBR," pungkasnya.

Ejo

 
Top