{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dalam Memperingati Ulang Tahun Dharma Wanita Kabupaten Bintan Ke 17 tahun, serta penguatan kualitas ASN menuju ketahanan keluarga. Pemerintah Kabupaten Bintan pemberikan Beasiswa kepada siswa-siswi prestasi dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Rabu (18/01/17).

Acara di Aula Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu ini, dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan Hj. Wirdawati Dalmasri Dyam, Ketua BKD Bintan Irma, Ketua BPMPD Bintan drh. Kartini, serta ibu-ibu Dharma Wanita dari Pemerintah dan TNI- Polri.

Tercatat ada sebanyak 48 siswa berprestasi yang mendapatkan Beasiswa dari Dharma Wanita Kabupaten Bintan. Penyerahan Beasiswa berprestasi secara simbolis untuk keluarga ASN di serahkan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Bintan, didampingi Ketua BKD Bintan.


Irma Selaku Ketua BKD Bintan dalam kata dambutanya menyampaikan, bahwa peranan perempuan sangat penting dalam rumah tangga, disamping melahirkan anak, serta mengurus anak dan suami, juga harus mampu mengangkat derajat suami.

" Bagi seorang Istri ASN harus, ia harus mampu mengingatkan suaminya untuk tidak mengabaikan tugasnya sebagai aparatur negara," tutur Irma.

Pelaksanaan HUTDharma Wanita Ke 17 ini, tampak meriah dan semarak dengan adanya persembahan tari dari beberapa Dharma Wanita.

Obet
 
Top