{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 1.141 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam, dilantik Walikota Batam, Muhammad Rudi. Salah satunya adalah Jefridin yang dilantik sebagai Sekretaris daerah Pemerintah Kota (Sekdako) Batam, Jumat (30/12).

Dalam pelantikan pejabat eseleon II, III dan IV itu, Walikota Batam Rudi mengatakan, pelantikan itu menyesuaikan dengan Peraturan Pemerintah tentang Organisasi Perangkat Daerah dan Perda Kota Batam nomor 10 tentang Perangkat Daerah Kota Batam.

" Pelantikan ini murni tidak ada sepeser rupiahpun yang mengalir kepada kami, karena ini untuk kemajuan pembangunan Kota Batam,dan kepentingan kita bersama. Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu dapat bekerja dengan baik sesuai koridor perundang-undangan," ujar Rudi.

Pelantikan ribuan pejabat ini diwarnai dengan angin kencang dan hujan lebat. Namun hanya Jefridin yang terlihat diguyur hujan, karena ia dilantik pertama kali di ruang terbuka di depan podium.

Meskipun hujan mengguyurnya, Jefridin tampak santai dan tetap semangat.

Usai pelantikan ia mengatakan, hujan adalah rahmat dan rezeki dari Tuhan.  Ia berharap suasana yang dingin itu bisa membawa berkah dan kebaikan pada 4 tahun kepemimpinan Rudi -Amsakar dan dirinya.

" Suasana tadi memang dingin, semoga rasa  dingin itu membawa kebaikan bagi pemerintahan ini," ujarnya.


Rdk
 
Top