{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kesatuan Unit Profesi dan Pengamanan (PROPAM) Polres Bintan akan terus melakukan penegakan disiplin kepada sejumlah Anggota Polres Bintan yang terlambat melaksanakan apel.

Terkait penegakan disiplin itu, Inspektur Dua (IPDA) Zulkarnain Kasi Propam Polres Bintan, Rabu (7/12/16), mengatakan, Propam memiliki tanggung jawab kepada masalah pembinaan profesi dan pengamananan di lingkungan Organisasi Polri.

" Penegakan disiplin berupa tindakan fisik push up dan skot jump, yang kita lakukan beberapa waktu lalu kepada sejumlah anggota Polres Bintan yang terlambat melaksanakan apel, adalah merupakan satu langkah yang akan menciptakan kedisiplinan pada seluruh anggota Mako Polres Bintan, agar mereka bisa  menjadi polisi yang patuh akan kedisiplinan. Dengan tegaknya kedisiplinan di lingkungan kami ini, diharapkan ke depannya kedisplinan polisi dapat menjadi contoh pada masyarakat disekitarnya.," jelas IPDA Zulkarnaen.

Menanggapi kinerja unit Propam tersebut,  Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo Sik mengatakan, program tersebut sangat baik dan positif.

" Tindakan fisik sebagai hukuman untuk keterlambatan melakukan apel pagi dan sore bagi Anggota Polres Bintan itu sangat positif, karena itu akan meningkatkan tanggung jawab Anggota Polres Bintan dalam melaksanakan kewajibannya mengikuti apel," ujar Kompol Dandung.

Menurut Kompol Dandung, kedisiplinan Angggota Polisi di Polres Bintan tergolong cukup baik, dan hal itu hendaknya terus ditingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi.

Obet.
 
Top