{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyakat di wilayah kerja Mako Polsek Bintan Timur, Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto Sik. menggelar tatap muka dengan masyarakat di tiga kecamatan Kabupaten Bintan, yakni Kecamatan Bintan Timur, Bintan Pesisir dan Mantang. Kamis (3/11/16).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Bintan Timur 9Bintim) ini, dihadiri sejumlah Camat Bintim, Rusli, Camat Bintan Pesisir, Zulkhair, Camat Mantang, Kepala Desa, BPD, Danramil 02 Kijang, Dankamla Kijang, Kapolsek Bintim, Ketua Lam Bintan, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat dari 3 kecamatan tersebut.

Rusli Camat Bintim selaku tuan rumah dalam kata sambutanya mengatakan, terimakasihnya karena kecamatannya di percaya oleh Kapolres Bintan sebagai tempat tatap muka. Dengan pertemuan itu ia berharap masalah kantibmas di 3 kecamatan selalu kondusif, dan tidak terpengaruh dengan berita luar mengenai penistaan agama.

" Semoga tatap muka  seperti ini dapat terus berkelanjutan, sehingga  masyarakat di wilayah masing- masing kecamatan dapat  merasakan kenyamanan,"  ujar Rusli.

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto Sik. dalam kata sambutannya juga menyampaikan terima kasihnya kepada pimpinan kecamatan dan masyarakat yang  telah menghadiri pertemuan tersebut.

" Kita tahu pada tanggal 04 November besok akan di laksanakan demo ke salah satu calon Gubernur DKI menyangkut penistaan agama. Kita di Provinsi Kepri khususnya Kab Bintan agar tidak ikut- ikutan mengenai masalah tersebut. Dengan menjaga lingkungan yang aman, tentram dan kondusif akan dapat menambah keharmonisan di antara umat beragama. Mengenai  Kantibmas yang ada di 3 wilayah ini, Polsek Bintim akan terus meningkatkan kinerjanya untuk menjaga wilayah tetap aman dan terkendali," Tutur Guntur.

Ia menambahkan, dalam melakukan pengamanan di tiga kecamatan itu, TNI- Polri akan terus bekerja sama.

Obet
 
Top