AKP Rizani Kasatbimas Polres Bintan Serahkan Buku Pintar Babinkantibmas kepada AKP. S. Sinurat


AKP Rizani Kasatbimas Polres Bintan Serahkan Buku Pintar Babinkantibmas kepada AKP. S. Sinurat

BATAM I KEJORANEWS.COM : Ajun Komisaris Polisi (AKP ) Rizani Kasatbimas Polres Bintan menyerahkan buku pintar Babinkantibmas pada  Kanitbimas  AKP S. Sinurat, serta anggota Babinkantibmas secara simbolis di Mako Polsek Bintan Timur. Kamis (3/11/16).

Buku pintar Babinkantibmas yang diserahkan pada Kanitbimas adalah buku petunjuk mengenai kinerja Babinkantibmas dari Mabes Polri.

Akp Rizani Kasatbimas Polres Bintan mengatakan, dengan adanya buku itu diharapkan Babinkantibmas khususnya Polsek Bintim kedepanya dapat melaksanakan tugasnya di tengah masyarakat  secara profesional sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.


" Seluruh Babinkantibmas di setiap kecamatan ataupun Kelurahan dan Desa dalam melakukan tugas harus DOR TO DOR  ( dari pintu ke pintu ) sehingga langsung menyentuh ke tokoh warga seperti, Ormas, Lsm, Tokoh Agama, bahkan ke masyarakat awam. Babinkantibmas harus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Poin terpenting dari Dor To Dor sistim ini, intinya selaku Babinkantibmas harus bisa mendata satu persatu Ormas serta  LSM di wilayah kerjanya.Taburlah kasih sayang antar umat beragama agar tumbuh tali persaudaraan yang saling menjaga ketertiban dan keamanan yang aman, nyaman, tertib,dan damai," ucap Rizani," ujar Rizani.


Sementara itu, Kompol Dandung Sik Kapolsek Bintan Timur dalam kata sambutannya, Menghimbau seluruh anggotanya yang melaksanakan tugas sebagai Babinkantibmas dapat terus bersinergi dengan warga masyarakat, agar tercipta suasana yang baik.

" Babinkantimas di sektor Mako Polsek Bintim yang meliputi 3 Kecamatan seperti Bintan Timur,Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang memiliki 12 wilayah kerja, ciptakanlah wilayah yang baik dan kondusif, dan selalulah memonitoring wilayah kerja itu,"  ujar Dandung.

Obet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama