Bupati Natuna Hadiri Syukuran Atas Kemenangan Tiga Kali Berturut - turut Kecamatan BTL pada MTQ Kabupaten


Bupati Natuna Hadiri Syukuran Atas Kemenangan Tiga Kali Berturut - turut Kecamatan BTL pada MTQ Kabupaten

Bupati Wan Siswandi saat Syukuran Kec. BTL-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di aula Kantor Kecamatan Bunguran Timur Laut ( BTL), Bupati Natuna Wan Siswandi beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna, menghadiri Syukuran atas tiga kali berturut - turut kecamatan Bunguran Timur Laut meraih juara pertama pada MTQ tingkat Kabupaten Natuna, Kamis (2/4/2024).


Pada kesempatan itu, Wan Siswandi menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh Kecamatan ini.


 “Kafilah Kecamatan Bunguran Timur Laut sungguh luar biasa dapat juara umum tiga kali berturut-turut MTQ tingkat Kabupaten,” ujar Wan Siswandi.


Wan Siswandi menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh Kecamatan Bunguran Timur Laut perlu ditiru oleh kecamatan lain.



“Ini merupakan capaian yang luar biasa dapat juara umum tiga kali berturut-turut. Tentu ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama semua pihak yang terlibat hingga Kecamatan Bunguran Timur Laut bisa se-konsisten ini,”  tambahnya.


Pada kesempatan itu Bupati Natuna juga mengingatkan kepada para kafilah yang akan berangkat MTQ tingkat Provinsi untuk menyiapkan diri agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Natuna.


“Jangan terlalu terlena akan juara ini, tetap semangat dan siapkan diri lagi kepada 14 Peserta yang akan berangkat untuk MTQ tingkat Provinsi. Saya berharap kalian dapat mengharumkan nama Kabupaten Natuna di Tingkat Provinsi nanti,” pesannya.


Sementara itu, Camat Bunguran Timur Laut, Yunalis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna khususnya kepada Bupati Natuna yang menyempatkan hadir dan mengapresiasi secara langsung kepada Kafilah.


“Tentunya juara umum tiga kali berturut-turut ini merupakan keberhasilan semua pihak yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Selanjutnya kami akan menyiapkan diri lagi untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi,” ungkap Yunalis.


Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kemenangan juara umum tiga kali berturut-turut MTQ tingkat Kabupaten, Bupati Natuna menjanjikan memberikan bonus satu ekor sapi kepada Kecamatan Bunguran Timur Laut ketika Idul Adha nanti.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama