Wabup Natuna Membuka Musda LPTQ


Wabup Natuna Membuka Musda LPTQ

Wabup Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Musda LPTQ Kabupaten Natuna ini disejalankan dengan Pelaksanaan MTQ XII Tingkat Kabupaten Natuna,Kamis (25/4/2024) dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna, yang juga sebagai ketua LPTQ Kabupaten Natuna, Rodial Huda.

Adapun  inti dari pembahasan dalam Musda ini adalah adanya kesepakatan para peserta Musda, baik dalam penyusunan kegiatan persiapan MTQ Tahun berikutnya serta untuk mengevaluasi kegiatan kerja tahun lalu, sehingga dapat diperbaiki serta disempurnakan bilamana terdapat kekurangan.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam Musyawarah Daerah yang di gelar oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Natuna, bertempat di Asrama Haji, Masjid Agung Natuna, menyampaikan  kepada pengurus LPTQ Kabupaten Natuna kegiatan musda sebagai bahan untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi.

“Kepada saudara pengurus LPTQ Kabupaten Natuna dan Panitia Pelaksana MTQ XI di Kecamatan Bunguran Timur, mari kita jadikan Musda ini sebagai bahasan bersama dalam persiapan MTQ X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam Tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Wabup juga menjelaskan bahwa, kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten yang di gelar di Kabupaten Natuna adalah Pembangunan di bidang Agama adalah pilar utama.

“Kegiatan MTQ XII Tingkat Kabupaten Natuna di Kecamatan Bunguran Timur, khususnya di Daerah Provinsi Kepulauan Riau menunjukkan bukti, bahwa Natuna adalah Negeri Melayu yang Islami dimana Pembangunan di bidang Agama merupakan pilar pertama pola pembangunan menuju masyarakat Natuna yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan,” jelasnya.

 Rodhial Selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Natuna mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna atas arahan bimbingan.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Natuna, diucapkan terimakasih atas arahan, bimbingan, dan bantuan baik moril dan materil sehingga Musda LPTQ Kabupaten Natuna Tahun 2024 berjalan dengan baik,” tutupnya.




(Dayat/ Diskominfo Natuna)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama