Pemerintah Desa Pangke Turut Berdukacita atas Meninggalnya Abang Kandung Kepala Desa Pangke


Pemerintah Desa Pangke Turut Berdukacita atas Meninggalnya Abang Kandung Kepala Desa Pangke

TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Desa Pangke Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya  Yussudarso ( Long Ba'i )Rohim, Abang kandung dari Kepala Pangke Bapak Junaidi.


“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roo’jiuun, segenap keluarga besar Pemerintah Desa Pangke Kec. Meral Barat, Kabupaten Karimun turut berduka cita atas wafatnya Alm. Yussudarso Abang kandung dari Kepala Desa Pangke, Selasa ( 16/04/2024).


Almarhum meninggal dunia pada hari Senin,15 April 2024 20,sekita pukul 18.25 WIB di Rumah sendiri tutup usia 49 tahun.


Almarhum lalu disalatkan di Masjid as Syafaah, kelurahan Parit Benut, kecamatan Meral,Kabupaten Karimun,  dimakamkan di Pemakaman Parit benut pada hari Selasa,16-04-2024.pukul 10.30 WIB.


Pihak Pemerintah Desa Pangke juga mendo’akan agar almarhum long Ba'i, ditempatkan disisi orang orang yang beriman,beliau dikenal selama hidupnya menjadi selaku Abang yang baik dan pendiam.


“Semoga Alm husnul khotimah, segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta keikhlasan,” demikian ucapan dari staf Pemerintah Desa Pangke.


Selain dari pihak Pemerintah Desa pantauan awak media Kejoranews, berbagi ormas turut hadir ucapan duka cita juga mengalir dan para warga masyarakat Desa Pangke dan warga parit Benut.


“Semoga almarhum diampuni dosanya diterima amal kebaikannya, alfatehah,” ucap  salah satu warga Pangke bernama  Oteh.



( Dian BS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama