Danlanud RSA Hadiri Pembukaan MTQ ke XI Natuna


Danlanud RSA Hadiri Pembukaan MTQ ke XI Natuna

Bupati dan Danlanud RSa-1
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 resmi dibuka pada Minggu (21/4/2024) malam di Masjid Agung Natuna. 


Acara pembukaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, S.E., M.M.,  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, SE, seluruh Forkopimda, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kabupaten Natuna.


Kehadiran Danlanud RSA Natuna dalam MTQ ke-XI ini merupakan bukti nyata sinergi yang solid antara TNI AU dan Forkopimda dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Natuna. Danlanud RSA berharap MTQ ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Al-Quran di kalangan masyarakat.


MTQ ke-XI Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 ini mengangkat tema "Dengan MTQ XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 kita jadikan nilai-nilai Al Quran sebagai amalan dalam kehidupan sehari hari". Acara MTQ XI dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina yang akan berlangsung selama 6 hari, dari tanggal 21 hingga 26 April 2024.


Danlanud RSA dan Forkopimda berharap MTQ ini dapat melahirkan generasi muda yang qur'ani dan cinta Al-Quran. Melalui kegiatan ini, diharapkan nilai-nilai Al-Quran dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan membawa manfaat bagi kemajuan Kabupaten Natuna.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama