Aneka Kegiatan Mengisi Libur Lebaran di Kebun Raya Purwodadi


Aneka Kegiatan Mengisi Libur Lebaran di Kebun Raya Purwodadi

Kegiatan di Kebun Raya Purwodadi-
PASURUAN | KEJORANEWS.COM: Libur lebaran merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu setelah 30 hari menjalani puasa Ramadan. Banyak ide kegiatan selama libur Lebaran yang dapat dilakukan secara sendiri maupun bersama teman, sahabat, keluarga atau pasangan.

 Libur Lebaran sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai aktifitas. Kebun Raya Purwodadi memberikan berbagai ide kegiatan yang dapat dilakukan selama libur Lebaran.

 Berikut adalah ide kegiatannya: 

1. Menikmati musik bersama keluarga Menyuguhkan akustik yang kekinian, pengunjung dapat menikmati alunan musik akustik di area Kafe kebun. Pengunjung dapat menikmati musik ini dengan kesejukan pepohonan yaitu salah satunya Buah roda (Hura crepitans.L)

 2. Wisata kuliner di Kafe kebun Menikmati musik kurang asyik, tanpa berwisata kuliner di Kebun Raya Purwodadi. Banyak sajian makanan yang dapat pengunjung beli, diantaranya aneka olahan ayam, ikan, mie, burger, kentang goreng, ice cream, aneka minuman jus, maupun kopi.

 3. Mengikuti kelas edukasi Liburan Lebaran merupakan kesempatan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan kesempatan untuk merasa segar kembali. Waktu senggang saat liburan dapat dimanfaatkan untuk membuat kreasi tanaman hias di kelas edukasi propagasi air. Selain dapat ilmu cara membuat dan merawat tanaman tersebut. Hasilnya dapat dibawa pulang. 

 4. Kreasi mewarna bersama Melatih keterampilan bersama buah hati, keponakan dan keluarga di coloring corner. Pengunjung dapat menikmati liburan dengan mengasah keterampilan mewarnai. Seluruh peralatan sudah disiapkan. 

 5. Pesta barbeque Momen Lebaran dapat digunakan untuk melakukan pesta barbeque tanpa harus menunggu libur pergantian tahun. Apalagi barbequenya dengan suasana alam yang sejuk dan indah Kebun Raya Purwodadi. 
Dengan 300 ribu dapat digunakan untuk 4 orang, pengunjung langsung pesan di kafe kebun, petugas akan menyiapkan alat dan bahannya. Salah satu referensi tempat barbeque yang sejuk dan pemandangannya bagus yaitu di area rumah kaca Kebun Raya Purwodadi.

 6. Bermain Bermain bersama merupakan kegiatan seru saat semua anggota keluarga, teman dan sahabat berkumpul. Salah satunya menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Kebun Raya Purwodadi, diantaranya: suttle bus, golf car, sepeda listrik, Car kids, Electric ATV, sepeda keranjang, sepeda tandem, maupun skuter.
 Pengunjung dapat menyewa per 30 menit/ 1 jam. Jangan lupa sertakan identitas saat menyewa di fasilitas Kebun Raya Purwodadi. Ide kegiatan selama libur Lebaran dapat dilaksanakan secara tepat dengan memperhatikan persiapan yang matang. 

Taman Hari Raya menjadi salah satu alternatif untuk mengisi libur liburan kali ini, beragam aktivitas sengaja kami persiapkan untuk pengunjung yang berwisata sekaligus menjalin silaturahmi bersama dengan orang terkasih. Imbuh Markom Kebun Raya Purwodadi – Tito Salasa.

(Anies)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama