Wan Zuhendra, Wakil Bupati Anambas Hadiri Apel Silaturahmi Kebangsaan


Wan Zuhendra, Wakil Bupati Anambas Hadiri Apel Silaturahmi Kebangsaan

Wabup Wan Zuhendra bersama Forkopimda- 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wan Zuhendra, Wakil Bupati Anambas menghadiri apel silaturahmi kebangsaan yang diinisiasi Polres Kepulauan Anambas di Astaka Masjid Agung Baitul Makmur. Kamis, (29/02/2024).



" Dengan semangat kebersamaan, apel silaturahmi kebangsaan ini, bertujuan untuk merajut persatuan kembali pascakontestasi Pemilu Tahun 2024. Mari kita bersama-sama berjuang untuk memajukan daerah dan mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh wilayah di Kabupaten Kepulauan Anambas"



Sementara itu, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan, terima kasih atas pelaksanaan apel silaturahmi kebangsaan dalam memupuk kembali rasa semangat persatuan dan kesatuan pasca-Pemilu Tahun 2024.



"Alhamdulillah, penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan tertib, aman, dan lancar,  dengan penuh semangat persatuan dan kesatuan sebagai wujud demokrasi pancasila yang telah diamanatkan UUD 1945. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang menyukseskan Pemilu, khususnya TNI-Polri yang menjaga keamanan pemilu", Ucapnya Wan Zuhendra.



Dalam hal ini lanjut ia, masih ada satu tugas bersama dalam menghadapi tantangan ke depan yang harus dilaksanakan, yaitu mewujudkan dan menyelenggarakan Pilkada kabupaten Kepulauan Anambas, yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024.



"Pelaksanaan Pilkada 2024 Kabupaten Kepulauan Anambas, merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kedaulatan rakyat sehingga dapat membentuk pemerintahan daerah yang demokratis oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga kondusifitas di Anambas, sehingga diharapkan bisa berjalan baik sebagaimana diharapkan bersama, " tambahnya.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama