Penerimaan Polri Resmi Dibuka, Daftarkan di Polres Karimun Secara Gratis


Penerimaan Polri Resmi Dibuka, Daftarkan di Polres Karimun Secara Gratis

TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran penerimaan anggota Polri untuk jalur pendaftaran Taruna Akpol, Bintara Polri, dan Tamtama Polri tahun 2024 mulai Senin (25/3/2024) melalui link website penerimaan.polri.go.id. Rabu (27/03/2024).


“Bagi para putra-putri di wilayah Kab. Karimun yang bercita-cita untuk masuk Polisi dan sudah memenuhi persyaratan umum dan khusus ingin mendaftar baik Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri silahkan mendaftar terlebih dahulu secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id,” ujar Kabag SDM Polres Karimun, AKP S. Binsar Samosir, S.H., M.H. mewakili Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. Selasa (26/03/2024).


Lanjutnya, untuk informasi lebih lengkap mengenai persyaratan, tahapan seleksi, dan lainnya dapat diakses melalui situs resmi Polri yakni https://penerimaan.polri.go.id/. atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri atau mendatangi langsung Polres Karimun.



Lebih lanjut, Kabag SDM Polres Karimun AKP S. Binsar Samosir, S.H., M.H. mengingatkan bahwa masuk Polisi itu gratis tidak ada calo dan KKN, untuk itu jangan mudah percaya kepada oknum-oknum atau calo yang menjanjikan kelulusan tetapi yakin dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri.


“Kami mengharapkan kepada putra dan putri terbaik Kab. Karimun yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin melengkapi persyaratan yang telah di tentukan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri dan segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur nantinya, Polri memastikan jika penerimaan anggota Polri 2024 ini tidak dipungut biaya alias gratis, jangan sampai terlambat karena penerimaannya ada batas waktunya.” tutup Kabag SDM Polres Karimun.



(Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama