Laskar Ampera ARH Angkatan 66 Kepri Gelar Buka Puasa dan Konsolidasi Organisasi


Laskar Ampera ARH Angkatan 66 Kepri Gelar Buka Puasa dan Konsolidasi Organisasi

Pengurus Laskar Ampera ARH 66 saat Buka Puasa
dan Konsolidasi Organisasi -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi Organisasi pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2024 di Sekretariat Laskar Komplek Town House Anggrek Sari Blok G No 15, Batam Centre, Kota Batam. 

Buka Puasa selain dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kepri, juga Dewan Pimpinan Daerah Batam dan utusan dari Kota Tanjung Pinang. 


Konsolidasi Organisasi dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ibrahim Koto.


Hasil Konsolidasi Organisasi adalah :

1.Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Ampera ARH Angkatan 66 Kepri akan melakukan perkuatan Organisasi dengan melaksanakan Musyawarah Wilayah pada bulan Mei 2024.

2.Agar kesinambungan Organisasi Laskar Ampera ARH Angkatan 66 lebih mudah diterima oleh Putra - Putri Pelaku Sejarah Tahun 66 dan Generasi Muda pada umumnya, maka diusulkan dalam Munas Laskar Ampera nantinya nama Organisasi Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 dikembalikan menjadi Ikatan Keluarga Besar Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66.Laskar Ampera ARH Angkatan 66 identik dengan pelaku sejarah Angkatan 66, sementara putra putri dan generasi muda umumnya yang akan bergabung dengan Organisasi Laskar Ampera ini bukanlah Pelaku Sejarah. 

3.Dewan Pimpinan Daerah Laskar Ampera ARH 66 agar membuat saluran aspirasi dan permasalahan rakyat untuk dibantu fasilitasi ke berbagai instansi terkait seperti permasalah fasilitas kesehatan, distribusi sembako yang anggarannya dari APBD/APBN, dan lainnya sebagai implementasi praktis amanat penderitaan rakyat. 


Setelah selesai Konsolidasi Organisasi, dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Sekretariat dan Salat Maghrib di Masjid Al Munawarah. 


Selanjutnya nanti pada hari Minggu, tanggal 31 Maret 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri akan  mengunjungi beberapa Anak Yatim di Sekupang, Sagulung dan Bengkong untuk diberikan santunan sebagai bagian tanggung jawab moral pengurus.




Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama