Kapolres Karimun Berikan Reward ke Anggota yang Berprestasi


Kapolres Karimun Berikan Reward ke Anggota yang Berprestasi

Kapolres Beri Penghargaan ke Seorang Polwan- 
KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Polres Karimun menggelar upacara Kesadaran Nasional dan pemberian reward kepada 8 personel Polres Karimun yang berprestasi. Kegiatan berlangsung di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun. Senin (18/3/2024)


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. bertindak selaku Inspektur upacara pada kegiatan upacara Kesadaran Nasional yang di ikuti oleh Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun Kapolsek jajaran dan personel Polres Karimun.


Adapun 8 (delapan) personel Polres Karimun yang menerima penghargaan yakni 

1. Kapolsek Tebing AKP M. DJAIZ, S.IP atas prestasi berhasil mengungkap kejahatan yang mnejadi perhatian masyarakat di Polres Karimun dalam penanganan perang sarung.


2. Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.T.K., S.I.K atas prestasinya. berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam penanganan giat Stunting anak.


3. Aiptu Iwan Saputra Ps. Kanit 2 SPKT Polres Karimun atas prestasinya berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan SPKT.


4. Aiptu Rasyidi jabatan Baursim Satlantas atas prestasinya berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan publik.


5. Aipda Risdiana Banit Satintelkam Polres Karimun atas prestasinya berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan pemilu.


6. Aipda Samson R. Tarigan Bhabinkamtibmas Kel. Darussalam Polsek Meral Polres Karimun atas prestasinya Bhabinkamtibmas Kel. Darussalam Polsek Meral.


7. Briptu Habib Rinaldi Zulkifli Banit Satintelkam atas prestasinya berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan pemilu.


8. Bripda Fikri Oktario Banit 2 SPKT Polres Karimun atas prestasinya berinisiatif dan sukarela memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan SPKT.


Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan “momentum Upacara hari Kesadaran Nasional ini merupakan upacara yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya untuk mengingatkan kita kembali bahwa banyak hal yang dipercayakan kepada Institusi Polri dan banyak hal yang harus kita jaga.”


"Dalam upacara dan pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada personel yang berprestasi pada bulan Maret ini terimakasih telah memberikan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, kinerja rekan-rekan yang selama ini sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai SOP dalam pelaksaan tugas" terangnya.


Lanjut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan, dengan adanya kegiatan pemberian penghargaan seperti ini, dapat memotivasi personel yang lain untuk lebih semangat, disiplin dan berprestasi dalam bertugas “ tutup Kapolres Karimun.


( Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama