Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Alqur’an PD Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT


Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Alqur’an PD Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT

Bupati Aunur Rafiq dan Jama'ah BKMT-
KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Alqur’an PD Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Karim, kecamatan Karimun Kabupaten Karimun minggu 17/03/2024.


Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, apa yang dilakukan ibu ibu melaksanakan tadarus ini merupakan perintah Allah SWT dan Rasullulah. Dan apa yang dilakukan ini adalah sunnah yang ditinggalkan oleh rasullulah.


“Mudahan mudahan Allah lipat gandakan pahala bagi siapa pun yang membaca Al Qur’an di bulan suci Ramadhan ini dapat mengkhatam AlQuran dua atau lebih,” katanya.


Sementara itu Ketua PD BKMT Kabupaten Karimun Raja Azma Aunur Rafiq menjelaskan, kegiatan Khatam Al-Quran AlQur’an tersebut juga disejalankan dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket Sembako bagi warga tidak mampu.


“Bantuan Sembako untuk warga kurang mampu akan kita salurkan dalam waktu dekat ini. Namun, untuk jumlah paket yang dibagikan belum dapat ditotal karena pengurus masih melakukan pendataan,” jelasnya. 


(Dian BS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama