Forkopimda Kabupaten Cirebon Kompak Masak bersama Hingga Patroli Ngabuburit dan Berbagi Sembako


Forkopimda Kabupaten Cirebon Kompak Masak bersama Hingga Patroli Ngabuburit dan Berbagi Sembako


CIREBON  I KEJORANEWS.COM : Jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon yang diinisiasi Kapolresta menggelar Patroli Ngabuburit Bersama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sambil berbagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Jumat (15/3/2024).


Bupati Cirebon, Ketua DPRD, Kapolresta Cirebon, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Kepala Kemenag, Danyon C Brimob Cirebon serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, mengawali kegiatan dengan memasak dan menyiapkan makanan takjil bersama di Dapur Takjil Polresta Cirebon, kemudian melaksanakan Patroli Ngabuburit sambil membagikan takjil, makanan siap saji, dan sembako kepada tukang becak, tukang ojeg, pemulung, petugas kebersihan, dan lainnya.


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan Patroli Ngabuburit tersebut merupakan kegiatan preventif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta upaya mencegah aksi kriminalitas di bulan Ramadhan 1445 H.

"Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan kembali Patroli Ngabuburit dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan membagikan takjil, makanan siap saji, dan sembako untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang membutuhkan," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


Pihaknya pun meminta peran aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan sangat berarti bagi kepolisian dalam menciptakan kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas. 


"Kami meminta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan apabila menemukan adanya tindak kejahatan yang terjadi di lingkungannya melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon," ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama