Bupati Wan Siswandi Kukuhkan Kepengurusan Forum Anak Periode 2024-2026


Bupati Wan Siswandi Kukuhkan Kepengurusan Forum Anak Periode 2024-2026

Bupati Wan Siswandi saat Lakukan Pengukuhan -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025, Rabu, (6/3/2024) secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Wanita itu dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.



Pada kegiatan yang dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para guru, dan siswa sekolah lanjutan atas itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengajak generasi muda Natuna untuk terus mengembangkan potensi diri, dan memberikan yang terbaik bagi daerah mereka.


Wan Siswandi menekankan pentingnya kesungguhan, dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh pengurus yang baru dilantik.


Ia juga menyarankan agar para pengurus yang baru dikukuhkan tersebut menjadi teladan bagi siswa lainnya, baik di lingkungan sekolah, maupun masyarakat umum, dengan menunjukkan sikap yang baik, dan budi pekerti yang luhur.


“Bukan saja di lingkungan sekolah, tapi hendaknya dapat ditunjukkan di lingkungan masyarakat,” kata Bupati.


Selain itu, Wan Siswandi juga memberikan pesan kepada para guru yang hadir untuk terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pengurus Forum Anak, agar mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik lagi.


“Kami dari pemerintah daerah akan terus mendukung sesuai dengan keperluan dan kemampuan keuangan daerah,” tandas Bupati.


Pengukuhan forum anak Kabupaten Natuna itu diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Kabupaten Natuna.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama