Serah TerimaJabatan Kapolres Nias, AKBP Luthfi dengan AKBP Revi Nurvelani


Serah TerimaJabatan Kapolres Nias, AKBP Luthfi dengan AKBP Revi Nurvelani

Kapolres Nias lama,  Luthfi bersama Istri dan Jajaran-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : Polda Sumut menggelar menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut  Kapolres Nias  dari AKBP Luthfi ke AKBP Revi Nurvelani.  Senin (29/01/2024).


Pada  acara tersebut, AKBP Luthfi mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakil Direktur Lalulintas Polda Sumut.

Dalam sambutannya ia menyampaikan  kesan dan pesan selama bertugas di Polres Nias. Ia mengatakan bahwa banyak kenangan yang tak terlupakan selama bertugas di Nias.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Nias yang telah membantu untuk  melaksanakan tugas , ada pepatah mengatakan :  Tak ada gading yang tak retak, pasti banyak kelemahan dan kekurangan saya. Untuk itu, saya dan keluarga memohon maaf, dan saya minta  tolong untuk memberikan yang terbaik kepada Kapolres yang baru," ujar AKBP Luthfi.


Sementara itu, AKBP Revi Nurvelani, yang menggantikan AKBP Luthfi, dalam perkenalan singkatnya mengatakan bahwa ia salut terhadap pencapaian yang telah dilakukan oleh seniornya.


"Saya mohon dukungan dari seluruh personel Polres Nias, sehingga pencapaian yang telah didapatkan oleh senior saya bisa saya dapatkan juga. Tanpa bantuan dari rekan-rekan, saya tidak bisa berbuat apa-apa," ujar AKBP Revi Nurvelani.


Sebelum menjabat sebagai Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani menjabat sebagai Kasubdit I Dit Reskrimum Polda Gorontalo.


AKBP Revi Nurvelani bukan orang baru di wilayah Polda Sumatera Utara. Lulusan AKPOL 2005 ini pernah menduduki beberapa jabatan di jajaran Polda Sumut, antara lain, Kasat Reskrim Binjai, Kasat Reskrim Tanjung Balai, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Medan Barat, Kasubdit III Jatanras Polda Sumut, Kasubbag Seleksi Bagdalpers Biro SDM Polda Sumut dan Kanit IV Subdit III Dit Res Narkoba Polda Sumut


Lulusan AKPOL 2005 yang lahir pada tahun 1982 ini memiliki istri bernama Rani Puspita Dewi yang juga berprofesi sebagai Polwan. Mereka memiliki tiga orang anak.


Acara pisah sambut Kapolres Nias dihadiri oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, para kabag, kasat, Kapolsek jajaran, kasi, dan CG personel, pengurus Bhayangkari, serta purnawirawan dan warakawuri.

(Bedali Zebua)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama