Polres Nias Pimpin Upacara Pelepasan Pasukan pengamanan Pemilu


Polres Nias Pimpin Upacara Pelepasan Pasukan pengamanan Pemilu

Kapolres Nias saat Lepas Peraonel-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM :  Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH, Pimpin upacara pelepasan pasukan pengamanan pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Nias. Sabtu (10/2/2024).


Personel organik Polres Nias yang berjumlah 157 orang di berangkatkan menuju TPS di Wilayah Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.


Pada Upacara tersebut bertindak sebagai perwira upacara Kabag Ops AKP RH. Siagian, sedangkan komandan upacara d pimpin oleh Kasat Lantas AKP Sonahami Lase,SH.


Setelah upacara dilanjutkan dengan pemerikasaan kesehatan masing-masing, penampilan perorangan, sIkap tampang, kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan, dan pembagian uang saku, bekal kesehatan, tas ransel, plampung.


Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, kepada personil di sampaikan beberapa hal antara lain: untuk memastikan kesiapan perlengkapan pribadi, sarpras dan fasilitas penunjang lainnya, Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,humanis dan profesional sesuai dengan SOP, menerapan body system, kawal Logistik KPU sampai Ke TPS tepat waktu dan pastikan dalam keadaan baik, jika ada permasalahan di lapangan laporkan secara berjenjang.


Pengambilan tindakan di lapangan agar sesuai SOP, kedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system sehingga dapat mendukung pelaksanaan operasi, jangan arogan, tidak boleh bawa senpi, dan tidak boleh masuk kedalam TPS. Ujar Kapolres Nias. (BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama