Pj Bupati Brebes Nyoblos di TPS Pendopo


Pj Bupati Brebes Nyoblos di TPS Pendopo

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH M Hum memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 038 pada Pemilu 2024, Rabu, (14/2/2024). 


TPS 038 Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes berlokasi di halaman Dekranasda, tepatnya di samping sebelah barat Pendopo Brebes. Di TPS ini, terdapat 219 pemilih.


Pj Bupati beserta Istri datang ke TPS sekitar pukul 07.45 WIB. Sebelum memasuki tenda, Iwanuddin mengecek terlebih dahulu profil, visi dan misi dari masing-masing pasangan calon yang terpampang di depan TPS.


Iwanuddin juga menyaksikan pembukaan segel amplop berwarna coklat yang isinya surat suara baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Capres.


Saat sebelum melakukan pencoblosan, Pj Bupati menyapa warga yang akan menyalurkan suaranya. Dia mengajak seluruh masyarakat Brebes untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.


"Hari ini saya melakukan pencoblosan di TPS 038 Kelurahan Brebes dan saya mendapat dua surat suara yaitu DPD dan Pilpres karena saya pindah memilih yang seharusnya di Semarang, karena penugasan sebagai Pj Bupati Brebes jadi saya nyoblos di sini," jelas Iwanuddin.


Iwanuddin berharap, baik Presiden, DPD maupun para caleg yang terpilih nantinya akan memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat Brebes.


"Untuk presiden yang terpilih nanti, tentunya akan membuat Indonesia lebih bersinar, berjaya, sejahtera untuk masyarakat Brebes, Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya," pungkas Iwanuddin.


Usai melakukan pencoblosan, kemudian mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda bahwa Pj. Bupati dan Istri sudah memberikan suaranya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama