Peringati HPN, Wartawan Anambas Gelar Doa Bersama


Peringati HPN, Wartawan Anambas Gelar Doa Bersama

Wartawan Anambas dan Pejabat yang Hadir-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) para insan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan kegiatan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur atas perayaan HPN yang Ke 78 Tahun 2024.


Kegiatan doa bersama dilaksanakan di aula hotel Anambas Inn pada Jumat (9/2/2024) ini, mengangkat tema “Semarak HPN Anambas, Perkuat Kelestarian Alam dan Keutuhan Bangsa”.


Dalam sambutan hangatnya, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Sahtiar SH, MM mengucapkan terimakasih kepada para  insan pers yang ada di Kepulauan Anambas.


"Kami ucapkan selamat para insan pers yang telah menyelenggarakan peringatan Hari Pers Nasional. Terimakasih atas kerja sama kita selama ini yang telah terjalin dengan baik dan kami akan berkomitment hari ini apapun teman - teman lakukan untuk kebaikan Anambas insyaallah Pemerintah Daerah akan selalu mendukungnya dan saya yakin forkopimda juga akan bersinergisitas bersama para insan pers", Ucapnya. 


Lanjut ia, Sebentar lagi di tanggal 14 Februari kita akan mengadakan Pemilu 2024.


"Sekali lagi saya sampaikan pada tanggal 14 Februari kita semua melaksanakan pemilihan umum baik Pileg maupun Pilpres. Saya berpesan kepada semua yang hadir disini, tugas kita baik Pemerintah Daerah, Forkopimda, para insan pers dan masyarakat semua, mari kita semua bersama - sama menjaga keterlibatan keamanan dalam proses pelaksanaan pemilu pada 14 Februari dan mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Anambas bersama - sama berbondong - bondong hadir untuk memberikan hak suaranya di TPS mansing - mansing. 


"Mudah - mudahan seperti biasanya di Kepulauan Anambas dalam proses pelaksanaan pemilu tetap berjalan damai dan lancar", harapnya Sahtiar sembari mengakhiri sambutannya.


Giat HPN 2024 di Kepulauan Anambas dilanjutkan dengan pembacaan syair, stand up comedy roasting dan diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng. Setelah pasca pemilu nantinya akan melaksanakan kegiatan sosial seperti gotong royong membersihkan rumah ibadah dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Turut hadir serta dalam perayaan HPN di Kepulauan Anambas, Sekda Anambas, Sahtiar, S.H.,M.M, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K., Kacabjari Natuna di Tarempa, Niky Junismero, S.H., M.M dan Kepala OPD.


Yuni S 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama