Lapas Brebes ikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan Pemilu Tahun 2024


Lapas Brebes ikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan Pemilu Tahun 2024

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lapas Brebes mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan Pemilu Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Brebes di Hotel Grand Dian Brebes, Jumat (02/01).


Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Undangan dari KPU Kabupaten Brebes Nomor 230/PL.02.01-Und/KPU-Kab/3329/2024 tentang Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan Pemilu Tahun 2024 tanggal 31 Januari 2024.


Kegiatan ini diikuti oleh Kasi Binadik & Giatja dan Staff Reg Bimkemas. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Brebes serta PPK se-Kabupaten Brebes.


Kegiatan rapat koordinasi dibuka oleh Pembawa Acara yang dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Pemilu 2024 Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua KPU Kabupaten Brebes.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Muhammad Taufik Zulkarnain Efendi selaku Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kabupaten Brebes menyampaikan tentang Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK).


Dalam Rapat Koordinasi ini Lapas Brebes menyampaikan beberapa hal berikut : 


- DPTb Lapas Brebes sejumlah 174 orang WBP.


- DPTb Pegawai Lapas Brebes sejumlah 14 orang.


Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama