Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli Hadiri Perayaan Hari Pers Nasional 2024


Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli Hadiri Perayaan Hari Pers Nasional 2024

Iptu Osiduhugo Daeli dan Bedali Zebua-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : Mewakili Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli menghadiri Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang di gelar   Serikat Media Siber Indonesia) Nias, di warung Pangsit Siantar di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Gunungsitoli, Selasa (27/2/2024).


Pada acara itu, Iptu Osiduhugo Daeli menyampaikan dalam  kata sambutannya bahwa institusi Polri dan media adalah hal yang tidak bisa terpisahkan dan harus  bersinergi, karena menurutnya  saling membutuhkan.


Dikatakan,  profesionalisme adalah hal yang terpenting dalam menjalani tugas  profesi tersebut.  "Polres Nias  melalui Humas selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam penyampaian sebuah Informasi kepada  Masyarakat melalui media” ujar Iptu Osiduhugo Daeli Mantan Kapolsek Sirombu.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini Humas Polres Nias  kurang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada insan pers.


" Hal tersebut bukan unsur kesengajaan tetapi  karena keterbatasan SDM  yang ada di Humas Polres Nias “ Ujar Iptu Osiduhugo Daeli.


Hadir pada acara tersebut antara lain,  penasehat SMSI Amal Agus Zega, mewakili Kajari Gunungsitoli Daniel. Hutagalung, Ketua SMSI Suarman Telaumbanua, ketua panitia  HPN 2024 SMSI Kepulauan Nias Haogò Zega,  Botaniman Telaumbanua sebagai dewan pengarah SMSI, para wartawan berbagai  media. Acara di akhiri dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua SMSI Suarman Telaumbanua.


( BZ )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama