Jelang Pemilu disampaikan dalam Apel, Kalapas Brebes: Jaga Kondusifitas dan Netralitas


Jelang Pemilu disampaikan dalam Apel, Kalapas Brebes: Jaga Kondusifitas dan Netralitas

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan memberikan pengarahan yang sangat penting terkait dengan sikap netralitas dan peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada saat apel pagi, Selasa (13/2/2024).  


Dalam arahannya, Kepala Lapas Brebes menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam konteks pesta demokrasi besok rabu. Ia menegaskan bahwa sebagai ASN, terutama yang bertugas di Lapas, netralitas adalah hal yang tidak dapat ditawar-tawar. "Sebagai pelayan publik, kita memiliki tanggung jawab untuk tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis," tegas Kalapas Brebes. 


Isnawan juga menyampaikan terkait pengamanan besok saat Pemilu 2024. "Menjelang pemilu 2024 yang akan dilaksanakan besok tanggal 14 Februari 2024, kita harus mempersiapkan semuanya,terutama dalam hal pengamanan saya harap kita cek kembali persiapan nya sehingga tidak ada gangguan saat pemilihan umum maupun gangguan keamanan, "ujar Isnawan. 


Diharapkan dapat menjadi pijakan bagi seluruh Pegawai Lapas Brebes untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas mereka, serta memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menghadapi momentum penting Pemilu.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama