Hamdan Telaumbanua Nilai Pemberitaan Media Suaratimur tentang Dirinya adalah Hoax


Hamdan Telaumbanua Nilai Pemberitaan Media Suaratimur tentang Dirinya adalah Hoax

Hamdan Telaumbanua-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM :  Hamdan Telaumbanua, Sekretaris KPU Gunungsitoli menilai pemberitaan media online suaratimur.com hoax dan telah mencemari nama baik dirinya.


Hal itu diungkapkan Hamdan menyikapi tuduhan media tersebut yang menduga dirinya adalah penghubung dan calo dalam dalam praktik tukar menukar suara  yang merugikan integritas Pemilu Kota Gunungsitoli. 


bantah keras tentang pemberitaan dari salah satu Media online, yang sangat melukai hatinya serta membuat perasaan tidak senang , 


Ketika awak media konfirmasi kepada Hamdan Telaumbanua di salah satu tempat (21/02), mengatakan bahwa



"  Oknum media suaratimur itu saya duga sengaja menuduh dan menyebut nama saya sebagai penjahat, lebih kejam dari pada  pembunuhan, tegas Hamdan." Ujar Hamdan, Rabu (21/1/2024) di salah satu tempat di Gunungsitoli kepada sejumlah media.



Lanjut Hamdan,  oknum wartawan yang menulis berita itu juga  mempublikasikan melalui media sosial Facebook yang memakai akun palsu.


"  Walaupun oknum menggunakan akun palsu namun saya  yakini bahwa akun tersebut digerakkan oleh seseorang yang memiliki motivasi dan niat jahat kepada saya. Saya berharap agar kementerian Menkominfo dapat menertibkan akun palsu itu. Karena aku itu dengan bebasnya menghina orang lain dan membuat perasaan tidak saya  senang. Informasi palsu yang disebarkan itu  dapat merusak generasi bangsa karena berakibat pada perpecahan di tengah tengah masyarakat. " Jelas Hamdan.


Tegasnya lagi ia mengatakan bahwa ia membantah pemberitaan media online dari  suaratimur dan menyatakan dengan tegas bahwa pemberitaan itu statusnya hoax atau berita bohong.


"  Semoga si penulis  diberi keinsafan dan kesadaran." Harap Hamdan. (BZ)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama