314 Personel BKO Poldasu Tiba di Nias


314 Personel BKO Poldasu Tiba di Nias

Kapolres Nias Sambut Personel BKO-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM :  Personel Polda Sumatera Utara ( Poldasu) Bawah Komando Operasi (BKO ) Polres NIas untuk Pengamanan Pileg 2024 sebanyak 314  orang tiba di Polres Nias (12/02),


TIM BKO Personel Polda Sumut yang dipimpin oleh Kompol Armansyah Harahap,  Kasubbag Anev di Samapta Polda Sumut, disambut Polres  Nias dalam sebuah  apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, Perwira Apel Kabag Ops AKP RH. Siagian, Komandan Apel Kasat Lantas AKP Sonahami Lase.


Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH  mengatakan dalam sambutannya  megnucapkan Selamat datang kepada Personil Polda Sumut yang di BKOkan di Polres Nias untuk Pengamanan PIleg 2024, 


“Rekan-Rekan Selamat datang di Polres Nias, Rekan – Rekan akan segera di Geser ke TPS untuk Pengamanan Pemilu, untuk itu saya harapkan laksanakan tugas ini dengan Penuh rasa tanggung jawab, jaga netralitas, jalin sinergisitas dengan  penyelenggara dan TNI. Pastikan  logistik Pemilu aman, demikian juga TPS di mana rekan-rekan ditugaskan. Pastikan semua dalam keadaan aman,  dalam hal pengamanan patuhi SOP, dan jika ada permasalah laporkan secara berjenjang” Ujar Kapolres Nias.


Untuk diketahui bahwa ke 314 Personel BKO Polda Sumut akan Melaksanakan Pengamanan TPS di Wilayah Hukum Polres Nias, yaitu Nias, Nias Barat, Nias  Utara dan Gunungsitoli dan bergabung dengan Personel  Oraganik Polres Nias yang sudah mendahului berada di masing-masing  Kecamatan.


Personel BKO Polda akan melaksanakan tugas pengamanan sampai tanggal 17 Februari 2024 dan selanjutnya akan kembali ke Polda Sumut.(BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama