Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam Baru, Nuryanto : Semoga Bisa Bersinergi Bersama Forkopimda Batam


Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam Baru, Nuryanto : Semoga Bisa Bersinergi Bersama Forkopimda Batam

Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH, MH Berikan Ucapan Selamat 
ke KPN yang Baru-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH, MH, menghadiri kegiatan Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru di kantor PN Batam, pada Selasa pagi (9/1/2024).


Dalam kegiatan ini, Nuryanto mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Batam yang lama, Mashuri Effendie, S.H., M.H. yang sudah memberikan kontribusi kerja sama dengan Forkopimda Batam dalam membangun Kota Batam.


Ia juga memberikan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru saat ini,  Bambang Trikoro, SH, M.Hum. yang bergabung di Forkopimda Batam, dan bersinergi untuk menciptakan Kota Batam yang aman, nyaman dan adil.


"Ketua PN yang baru ini sebelumnyakan wakil ketua, nah sekarang sudah menjadi ketua pengadilan. Kalau bicara soal teknis beliau pasti sudah tahu dan juga sama teman-teman Forkopimda pasti sudah kenal serta bisa langsung kerja dan lebih cepat penyesuaiannya ." Ujar Cak Nur.


Cak Nur berharap, Ketua PN yang baru ini, suskses dalam bekerja melayani masyarakat dengan adil.


Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Dr. Erwin Mangatas Malau, SH, MH. menyampaikan bahwa Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru sudah tahu apa saja tugas sehari-hari nya.


Ia juga berpesan harus agar KPN bisa memberikan kontribusi yang baik dan adil dalam pelayanan kepada masyarakat Batam.


Selain Ketua DPRD Batam Nuryanto, acara Sertijab dan pelantikan Mashuri Effendie, S.H., M.H. kepada Bambang Trikoro, SH, M.Hum ini dihadiri oleh Walikota Batam M.Rudi, , Sekda Kota Batam Jefridin dan jajaran Forkopimda Kota 






Hms/ Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama