Meriahkan Pemilu Damai 2024, Pemda Natuna Gelar Olahraga Sepakbola Bersama


Meriahkan Pemilu Damai 2024, Pemda Natuna Gelar Olahraga Sepakbola Bersama

Photo Bersama-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menjelang Pemilu Tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melaksanakan kegiatan olahraga Sepakbola bersama, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, bertempat di Lapangan Bola Kaki Sri Serindit Ranai, Jum'at (12/01/2024). 


Olahraga Sepak bola bersama itu digelar dengan mempertemukan Tim Forkompinda vs Tim OPD dimenangkan oleh Tim Forkompinda lewat babak adu finalti dengan Score 3-0.


Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar semua kalangan.


“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan persaudaraan antara kita, dan mempererat tali silaturahmi bagi semua yang hadir di sini,” ujar Bupati.


Kepala daerah Natuna ini mengajak semua yang hadir, melalui olahraga bersama   untuk bersatu demi Indonesia aman, dan damai pemilu 2024.


“Dengan semangat olahraga bersama ini mari kita bersatu demi Indonesia yang aman dan damai dalam pemilu 2024," tambah Wan Siswandi.


Setelah olahraga bersama di lanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Bersama Pemilu Damai Tahun 2024.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama