Bupati dengan Kapolres dan Dandim Tanda Tangani Nota Hibah Daerah


Bupati dengan Kapolres dan Dandim Tanda Tangani Nota Hibah Daerah

Bupati dan Dandim 0318 Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Kapolres Natuna, serta Dandim 0318 Natuna, secara resmi melakukan penandatangan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tanah pembangunan Mako Brimob, penandatanganan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Natuna, Rabu (24/01/2025).

Penandatanganan NPHD itu juga disejalankan dengan penandatangan kerjasama, antara Pemkab Natuna, TNI Polri, dan KPU untuk mendukung pengamanan pemilu tahun 2024. 

Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam audiensi tersebut menyampaikan bahwa kedua agenda yang dilaksanakan itu, adalah bagian dari menjaga keamanan, dan kenyamanan di Kabupaten Natuna.

“Pertama penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah hari ini terkait dengan hibah tanah dari pemerintah daerah kepada Satuan Polri yang akan digunakan untuk pembangunan Gedung Mako Brimob. Hibah ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah perbatasan,”  kata Wan Siswandi.

 Agenda penandatangan kerjasama pengaman pemilu, menurut Wan Siswandi, adalah bagian dari usaha pemerintah untuk mendukung pemilu Damai, serta berjalan dengan kondusif.

“Tentunya pemerintah daerah bersama TNI Polri dan KPU sama sama berkomitmen untuk bekerjasama dalam pengamanan pemilu, guna menciptakan pemilu berjalan dengan kondusif dan aman,”  tambah Wan Siswandi

Penandatangan NPHD dipimpin langsung oleh Bupati Natuna bersama Kapolres, Dandim 0318 Natuna, KPU dan Lembaga Vertikal Daerah yang hadir.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama