Polres Natuna Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru 2024


Polres Natuna Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Rakor Lintas Sektoral secara virtual-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Polres Natuna bersama FKPD, dan stakeholder terkait, mengikuti Rakor Lintas Sektoral secara virtual, di ruang Rupatama Polres Natuna, Rabu (20/12/2023). Kegiatan ini dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, dan sejuk menjelang perayaan Natal 2023, dan Tahun Baru 2024. 


Rakor dipimpin oleh Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH selain diikuti oelh Instansi terkait, rakor juga diikuti para perwira Polres Natuna.


Kegiatan rakor dilaksanakan secara terpusat melalui sarana zoom metting yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Kepri Kombes. Pol. Ulami Sudjaja, S.H., dari Rupatama Polda Kepri.


Wakapolres Natuna pada kesempatan tersebut  mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Polres Natuna mendirikan 3 Pos Pelayanan yaitu di Pelabuhan Penagi, Pelabuhan Binjai, dan Pelabuhan Selat Lampa

 


" Selain itu, untuk pengaman ada 2 pos, yaitu di tempat wisata Pantai Tanjung, dan Pantai Batu Kasah," kata Wakapolres Natuna.


Diharapkan,  Rakor tersebut dapat meningkatkan koordinasi, dan kebersamaan, dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru.


 Operasi Lilin Seligi -2023 ini berlangsung selama 12 hari, dimulai pada tanggal 22 Desember 2023 s/d 2 Januari 2024. 


"Terimakasih kami ucapkan atas sinergitas ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," tandas Wakapolres Natuna.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama