Pemkab Natuna Gelar Acara Malam Pengantar Tugas Kepala Pengadilan Negeri Natuna


Pemkab Natuna Gelar Acara Malam Pengantar Tugas Kepala Pengadilan Negeri Natuna

Wabup Rodhial Huda menyerahkan cinderamata
kepada Kepala PN Natuna, Jonson Perancis yang akan
pindah tugas ke Pengadilan Negeri Pekanbaru-
NATUNA | KEJORANEWS.COM  : Pemkab Natuna menggelar acara malam pengantar tugas kepala Pengadilan Negeri Natuna di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Rabu (20/12/2023) malam . Hal ini terkait dengan kepindahan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Natuna kelas II A, Jonson Parancis, SH,.MH,  menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru kelas I A.


Dalam sambutannya, Ketua PN Natuna Jonson Parancis,SH,.MH, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Natuna, dan Forkopimda yang hadir, atas perhatian serta dukungan yang telah diberikan selama bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah.


“Semoga kedepan akan lebih banyak program yang dapat  disinergikan, dan Pengadilan Natuna juga semakin lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” ujar Jonson Prancis.


Ia pun meminta maaf kepada masyarakat, apabila selama bertugas di Natuna ada kesalahan yang diperbuat. 


“Buat saya dan keluarga, sebenarnya berat bangat meninggalkan Natuna, namun karena ini tugas mau tidak mau saya harus melaksanakannya,” tambahnya.


Jonson menuturkan, kantor Pengadilan sudah sesuai dengan standar nasional. Hanya saja layanan masih kurang sesuai dengan keadaan di Natuna.


Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutannya mengucapkan selamat atas amanah baru diemban ketua PN Natuna.


“Semoga sukses di tempat baru, mohon Natuna ini jangan dilupakan," ujar Wabup.


Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Jonson atas dedikasi yang diberikan selama bertugas di Natuna. Menurutnya, pengorbanan dan pengabdian sebuah kebanggaan.


Acara ditandai  dengan penyerahan cinderamata dari Wabup kepada Ketua PN Natuna, disusul oleh Forkopimda, Sekda, Ketua Komisi I DPRD Natuna dan beberapa tamu undangan lainnya.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama