Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Turun Gunung ke Mesuji dan Tubaba


Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Turun Gunung ke Mesuji dan Tubaba

Spanduk Zulhas dan Calon Presiden serta Caleg PAN-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Zulkifli Hasan ( Zulhas), Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat(DPP) Partai Amanat Nasional(PAN) melakukan kunjungan ke Mesuji dan Tulang Bawang Barat (Tubaba).


Saat hadir di Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Mesuji, Zulhas disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PAN Kabupaten Mesuji Lampung Suprapto, Para Calon Legislatif(Caleg) Provinsi Lampung dan Caleg DPRD Kabupaten Mesuji, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PAN Provinsi lampung dan pengurus DPC Mesuji. Selain itu, nampak juga para Tokoh Masyarakat(Tomas), Tokoh Agam(Toga), kader partai PAN dan ratusan simpatisan partai tersebut.


Dalam orasinya, Zulkifli Hasan mengatakan kalau PAN merupakan partai politik terdepan dan sekarang PAN milik Jokowi. Zulhas, akan siap melanjutkan program Jokowi, seperti bantuan sosial program PKH dan bantuan sosial lainnya.


" Anaknya Jokowi Gibran mencalonkan diri menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia. Untuk itu PAN akan mendukung sepenuhnya dalam pemilu 2024 ini," ungkapnya.


Kemudian Zulhas melakukan kunjungan di Lapangan Olahraga Tiyuh Mercubuana, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang disambut ribuan simpatisan dan pendukungnya.


Di acara ini Zulhas sempat berjoget bersama para pendukungnya.Salah seorang pendukung PAN, Eha asal Tiyuh Mercubuana mengatakan masih setia mendukung PAN dan siap memenangkannya.



(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama