Jika Terpilih Jadi Dewan, H. Heriyanto akan Fokus pada Pendidikan


Jika Terpilih Jadi Dewan, H. Heriyanto akan Fokus pada Pendidikan

MESUJI I KEJORANEWS.COM : Pendidikan ahlak secara dini harus ditanamkan kepada anak-anak agar anak-anak memiliki kebiasaan yang baik, sehingga mereka akan menjadi generasi penerus yang maju dan berkembang tidak terpengaruh oleh liberasasi.


Hal itu disampaikan oleh H. Heriyanto warga Desa Simpang Mesuji yang maju menjadi calon legislatif DPRD dari partai Golkar dengan nomor urut 4 di dapil 5 yaitu Simpang Pematang dan Panca Jaya. Minggu(3/12/2023). 


"Insya Allah, bila terpilih nanti akan fokus utama saya membenahi pendidikan di Ragab Begawe Caram ini. Sejak usia dini pendidikan akhlak harus ditanamkan kepada anak-anak kita, sebab attitude yang baik merupakan modal dasar bangsa ini untuk maju berkembang dan tidak menjadi korban kebebasan atau liberalisasi yang saat ini menyerang semua negara,"ungkapnya.


Pria yang biasa disapa dengan H. Iri menambahkan bahwa, dirinya siap mengabdi dan berjuang untuk rakyat, sesuai Undang-Undang Dasar 1945 yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan memperjuangkan hak- hak seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Mesuji Lampung.


"Saya akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, bersinar tanpa harus meredupkan cahaya orang lain," ungkap Pemuda keturunan Semendo ini optimis.


Di tempat terpisah, salah satu warga Kecamatan Simpang Pematang, Ari mengatakan, masyarakat ini menginginkan wakil rakyat atau pemimpin pemimpin yang beradab dan berakhlak mulia serta mampu mengelola kekayaan negeri ini untuk kemaslahatan masyarakat Mesuji. Pemimpin harus menjadi pelayan masyarakat, bukan malah minta dilayani rakyat.


" Maka dari itu, H. Iri harus mempersiapkan diri dengan cara-cara yang baik untuk mewujudkan rencana tersebut. Karena niat baik tanpa ikhtiar tidak menghasilkan apa-apa. Apalagi pemimpin atau wakil rakyat harus menjadi manfaat bagi orang lain teeutama masyarakat Kabupaten Mesuji itu sendiri, jangan antar sesama wakil rakyta bertengkar ketika sidang," ujarnya.


Ari berharap setidaknya sektor pendidikan, kesehatan dan kesempatan berusaha yang sama bagi masyarakat harus menjadi perhatian para pengambil keputusan di negeri ini dan semoga H.Iri dapat mewujudkan kesejahteraan serta membangun Kabupaten Mesuji Lampung.


(M Sagiman/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama