Jelang Nattaru Polsek Bunguran Barat Monitoring dan Pengecekan Sembako


Jelang Nattaru Polsek Bunguran Barat Monitoring dan Pengecekan Sembako

Jajaran Polsek Bunguran Barat saat Monitoring di Sebuah Toko-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, Rabu (20/12/2023) melakukan monitoring, dan pengecekan bahan kebutuhan pokok masyarakat. Pengecekan ini dilakukan, ditoko - toko Sembako yang ada di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, guna mencegah terjadinya kelangkaan bahan pokok. 


"Pengecekan Sembako ini dilakukan Polsek Bunguran Barat Polres Natuna, bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan segempat, guna memastikan bahwa pasokan bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, daging, telur, sayuran, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya aman, dan cukup untuk masyarakat menjelang Natal 2023, dan Tahun baru 2024," jelas Kapolsek Bunguran Barat. 


Sebelum melakukan pengecekan, pihak Polsek, dan Pemerintah Kecamatan telah melakukan koordinasi dengan pedagang, dan distributor bahan pokok untuk memastikan ketersediaan stok bahan pokok aman dan terpenuhi.


Hasil pengecekan menunjukkan bahwa stok bahan pokok aman dan terpenuhi untuk masyarakat. Hal ini berarti tidak ada kekurangan stok atau kecenderungan terjadinya kelangkaan barang penting selama periode Natal dan Tahun Baru. Masyarakat dapat membeli bahan pokok dengan nyaman dan tidak perlu khawatir akan kelangkaan barang.


"Melalui upaya ini, Polsek Bunguran Barat Polres Natuna dan Pemerintah Kecamatan berusaha untuk menjaga kestabilan pasokan bahan pokok dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Natal dan Tahun Baru 2024," tambah Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama