Bupati Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Tiga


Bupati Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Tiga

Bupati Serahkan Piagam Penghargaan kepada Pejuang Kecamatan-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Usai menyerahkan Puskesmas Keliling perairan, Bupati Natuna bersama rombongan kepala OPD pada malam harinya, membuka secara resmi  kegiatan hari ulang tahun Kecamatan Pulau Tiga, Jum’at, (29/12/2023).


Acara yang ditandai dengan tarian persembahan dari forum anak Tanjung Batang, dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kecamatan Pulau Tiga.


Kecamatan Pulau Tiga dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah No. 4/ 2005, yang berasal dari pemekaran Kecamatan Bunguran Barat, dengan tiga desa pada awalnya, dan saat ini telah menjadi 6 wilayah administratif.


Camat Pulau Tiga Idris dalam sambutan sekaligus laporannya menyampaikan, kegiatan tersebut adalah momentum penting dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Natuna, dalam meningkatkan pembangunan fasilitas serta kualitas hidup.


Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada pejuang Kecamatan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna.


Mengawali sambutannya Bupati Natuna wan siswandi, juga turut memperkenalkan sebagian Kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) yang ikut hadir dalam acara ini.


“Tentunya sejarah para pejuang lah maka kita ada di sini dan dikenang dengan hal baik,” kata Bupati .


Bupati  pada kesempatan itujuga tidak lupa menyampaikan mengenai kondisi keuangan daerah, sejak awal ia menjabat sebagai bupati hingga saat ini, terus mengalami defisit anggaran, serta dana alokasi khusus yang dalam hal ini tidak bisa digantikan dengan kegiatan lainnya.


“Bersama Wakil Bupati, saya menginginkan jalan-jalan di setiap Kecamatan nantinya diterangi lampu jalan untuk kedepannya,” tambah Bupati.


Usai membuka secara resmi Gebyar HUT Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna didampingi TP PKK Kabupaten Natuna juga turut mengunjungi stand bazar oleh setiap desa Kecamatan Pulau Tiga.

Camat Pulau Tiga Idris

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama