Demi Masyarakat Malaka, SBS akan Maju di Pilkada Kabupaten Malaka Tahun 2024


Demi Masyarakat Malaka, SBS akan Maju di Pilkada Kabupaten Malaka Tahun 2024

SBS saat Terima Mandat dari DPP Golkar-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, perintahkan mantan bupati Malaka perdana, Stefanus Bria Seran (SBS ) maju bertarung pada Pilkada 2024.


Mantan Bupati Malaka yang akrab dikenal masyarakat luas dengan sebutan SBS itu, mendapat mandat dari DPP Partai Golkar di Jakarta untuk maju dan menangkan Pilkada Malaka 2024.


Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Bupati Malaka 2024 Stefanus Bria Seran ketika dikonfirmasi tim media Pada Jumat, (25/11/2023).


Sesuai hasil pertemuan dengan DPP Partai Golkar di Jakarta dirinya mendapatkan 5 item penugasan yang harus ditindaklanjuti : Pertama, Merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai GOLKAR selalu Sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, Sukses Inovasi kaderisasi dan keanggotaan, Sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045 dan Sukses pemantapan demokrasi, Sukses pemenangan Pileg tahun 2024, Pilpres tahun 2024 dan Pilkada tahun 2024. Kedua, Melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai GOLKAR tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/kelurahan. Ketiga, Melaporkan pelaksanaan perintah ini secara periodik (Satu bulan satu kali) kepada Ketua Umum DPP Partai GOLKAR. Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai GOLKAR.

Keempat, Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten, karena pelaksanaan perintah ini merupakan bagian dari evaluasi dari DPP Partai GOLKAR dalam penetapan Cakada/Cawakada yang diusung Partai GOLKAR pada Pilkada tahun 2024

Kelima, Melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kebesaran Partai GOLKAR.


Informasi yang dihimpun tim media di lapangan beberapa hari terakhir, mayoritas masyarakat masih merindukan pembangunan di masa kepemimpinan mantan Bupati SBS. Mereka menyebut, program berobat gratis dan olah lahan gratis dari beliau sangat menguntungkan masyarakat 


Sosok SBS adalah sosok peletak dasar pondasi pembangunan di Malaka. Sebagai pemimpin saat itu, dia harus menunjukan bagaimana cara berbuat yang baik dan benar. Kendati cara dia dalam merumuskan perbuatan baik dan benar, sering mendapat cibiran dan nyinyir, dari para lawan politik.

Pada helatan Pilkada 2020 lalu, merupakan pertarungan politik yang cukup memanas dan menarik perhatian masyarakat luas.

Mengapa tidak? Pada pertarungan Pilkada 2020 lalu, SBS yang saat itu berpasangan dengan WT harus terima pil pahit setelah kalah dengan SN - KT.


Dipercayakan Sebagai Ketua Gapensi

Namun, kekalahan SBS pada Pilkada 2020 tak akan menghentikan langkah politiknya. Terkini, sosok SBS digadang - gadang akan maju bertarung pada 2024 berhadapan dengan Simon Nahak. Mayoritas masyarakat Malaka merindukan sosok SBS pimpin Malaka pada 2024. Sebab sebagai birokrat senior di provinsi NTT seorang SBS mengetahui persis apa yang harus dilakukan saat terpilih  menjadi Bupati di Kabupaten Malaka.


(Guntur/Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama