Deklarasi Rumah Besar RAGAM Karimun, Wadah Bagi Seluruh Tim Relawan GAMA


Deklarasi Rumah Besar RAGAM Karimun, Wadah Bagi Seluruh Tim Relawan GAMA

Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Rumah Besar Relawan Ganjar Mahfud (RAGAM) yang merupaka.wadah Berkumpulnya seluruh tim Relawan Ganjar Mahfud (GAMA) yang ada di Kab.Karimun menggelar deklarasi di Warung Bakso Mas Kimpul, Jalan Poros, Sabtu (25/11/2023).


Lima Relawan GAMA di Karimun adalah Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Karimun, Persatuan Pedagang Jamu dan Bakso (PBJK) Karimun, Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Karimun dan FORLOP Ganjar Indonesia Karimun. 


Acara Deklarasi juga dihaadiri Direktorat Relawan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kab.Karimun Ferry Budiaji serta Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun.


Dalam sambutannya, Direktorat Relawan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kab.Karimun Ferry Budiaji menyatakan siap mendukung tim relawan dalam bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud di Karimun.


"Deklarasi Diikuti sebanyak 70 orang yang tergabung dari 5 relawan pemenangan, Jumlah keseluruhan anggotanya itu mencapai Ratusan orang, cuma yang hadir pada hari ini hanya sebagiannya saja. Kami siap mengakomodir tim relawan yang ada di Karimun untuk bersatu memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud" Ungkap Koordinator Umum RAGAM Karimun Dian Ihkwan.


Sementara itu, Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun berharap, Rumah Besar RAGAM Karimun bisa jadi wadah silaturahmi dan mengusung kekompakan bagi para relawan.


"Saya melihat  pemuda dan orang tua bersatu di RAGAM Karimun ini serta bersemangat untuk memenangkan Ganjar- Mahfud, ini sangat kita apresiasi," katanya.


Mantan Orang Nomer 1 di Kepri tersebut berpesan kepada para relawan untuk terus maju bekerja keras tanpa pamrih dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

( Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama